Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Jumat Curhat, Polres Pelabuhan Belawan Sambangi Warga Sambil Bagikan Bansos

Tombak Publik.
Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat terkait Kamtibmas. Kegiatan tersebut dilaksanakan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Ardiansyah bersama Toga dan Tomas pada, Jumat (28/10/22).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H S, SIK, SH, MH melalui Kasat Binmas mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program baru yang dilaksanakan Polres Pelabuhan Belawan atas arahan dari Polda Sumut. Dalam kegiatan Jumat Curhat, Polres Pelabuhan Belawan mengumpulkan keluhan-keluhan warga terkait Kamtibmas. 
"Jadi program ini baru diluncurkan untuk mendengarkan keluhan terkait Kamtibmas langsung dari warga" jelas Kasat Binmas.

"Nanti setiap keluhan yang sudah dikumpulkan, apabila dapat langsung direspon maka akan langsung direspon oleh fungsi terkait di Polres Pelabuhan Belawan ", sambungnya. 

"Dalam kegiatan Jumat curhat kali ini kami juga menyempatkan diri membagikan bansos berupa sembako kepada warga yang membutuhkan" tambah Kasat Binmas.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas juga didampingi oleh personil Sat Binmas dan Tim Kolaborasi Belawan Berkah

(W. Napitupulu).