Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Mantap...Janses Simbolon Berkoordinasi Dengan Pihak PT Cemindo Gemilang Tbk Dalam Pencoran 1000 M Jalan Seruwai

Tombak Publik.
Bentuk kepedulian anggota DPRD Kota Medan Janses Simbolon, akhirnya warga seruwai bisa menikmati hasil pembangunan jalan yang kini tahap perbaikan.

Sebelumnya anggota DPRD Kota Medan dari fraksi Hanura ini telah mendatangkan alat berat jenis ampibi di Nelayan Indah hingga berkordinasi dengan pihak perusahaan yaitu PT Cemindo Gemilang.

Senin (31/10/2022). Memantau di lokasi, tampak sebuah Excavator sedang bekerja memperbaiki jalan.

Saat tombakpublik.com bertanya kepada salah seorang pekerja mengatakan ”kami lagi memperbaiki jalan yang rusak ini bang, ini semua dana CSR dari perusahaan PT Cemindo Gemilang (perusahaan Semen Merah Putih) sepanjang 1000 Meter bang” pungkas pekerja.

Di lokasi terlihat juga spanduk besar bertuliskan ’Proyek jalan seruwai atas dana CSR dari PT Cemindo Gemilang TBK (semen merah putih) dipajang disepanjang jalan yang sedang diperbaiki.

Warga seruwai yang setiap hari melintasi jalan tersebut sangat berterima kasih kepada Janses Simbolon, SE dan PT Cemindo Gemilang TBK (Semen Merah Putih) yang telah memperbaiki jalan seruwai yang setiap hari dilalui oleh warga.

“Kami warga seruwai berterima kasih kepada bapak Janses Simbolon, semoga bapak diberikan kesehatan selalu dan semakin sukses dalam menjalankan tugas tugasnya sebagai wakil rakyat,” ujar salah satu warga seruwai.

(W. Napitupulu).