Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Ratusan Masyarakat Hadiri Sosperda Anggota DPRD kota Medan Janses Simbolon No 15 Tahun 2015 Tentang Penaggulangan Kemiskinan

Tombak Publik.
Anggota DPRD Medan Fraksi Hanura,Janses Simbolon SE adakan kegiatan sosialisasi peraturan daerah nomor 5 tahun 2015 tentang penanggulangan kemiskinan, Senin(31/10/2022) di simpang kantor Kecamatan Medan Labuhan,tepatnya disamping sekretariat PSBI .

Turut hadir dalam kegiatan sosper tersebut camat Medan Labuhan, Indra utama S.STP,M.si,Lurah Sekecamatan Medan Labuhan, kepling,serta ratusan masyarakat lingkungan 6,7 dan 8 kompleks lama kelurahan sei mati kecamatan Medan Labuhan.

"Didalam perda nomor 5 tahun 2015 tentang penanggulangan kemiskinan banyak hak yang wajib didapatkan warga miskin,ada hak mendapatkan jaminan kesehatan, kebutuhan sandang pangan,dan kehidupan layak lainnya," ujar Janses.

Masyarakat tentu sebagian banyak yang tidak paham bagaimana mengurus PKH,dan belum juga mendapatkan BLT dari pemerintah.

Melalui Sosperda ini Janses Simbolon berharap dan mengajak Masyarakat untuk memahami produk hukum daerah kota Medan nomor 15 tahun 2015 agar penanggulangan kemiskinan ini tepat sasaran kepada masyarakat.

Diakhir kegiatan sosper, Janses simbolon juga memberikan sembako dan souvenir kepada masyarakat serta berfoto bersama.


Ditempat yang sama salah satu warga Darma Simangunsong dari lingkungan 6 kelurahan Sei Mati saat di inpun di lokasi mengatakan bahwa kegiatan sosper yang dilakukan oleh anggota DPRD kota Medan Janses Simbolon sungguh berbeda dengan anggota DPRD yang lainnya kegiatan tersebut selalu disisi dengan kuis pertanyaan,"ujarnya.

(W.Napitupulu)