Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Walikota Medan Menerima Kunjungan DPC Projamin Kota Medan

Tombak Publik.
DPC Projamin Kota Medan memaparkan Program Kerja dan Hasil Investigasi Pembangunan Infrastruktur dibeberapa Dinas Pemko Medan kepada Walikota Medan di ruang kerja Walikota, Rabu (19/10/2022).

Muhammad Bobby Afif Nasution, SE MM selaku Walikota Medan, menerima langsung rombongan DPC Projamin Kota Medan yang di komandoi Ketua DPC Kota Medan Mahmud Efendi Pane, SE didampingi Direktur Balnas Projamin Kota Medan Bistok Pandapotan Malau, SH dan Wakil Komando BIN Projamin Kota Medan Fachrizal, SE, MM.
Dalam mukadimahnya, Mahmud Pane menerangkan terkait profil organisasi Projamin, visi misi dan beberapa program kerja Projamin Kota Medan untuk kedepannya. Selain itu Mahmud Pane mengharapkan kerjasama dan sinergi dalam melaksanakan program kerja di Kota Medan.
Dan dilanjutkan paparan dari Bistok Malau selaku Direktur Balnas yang salah satu programnya adalah memberikan bantuan hukum terutama kepada masyarakat menengah ke bawah.

Sedangkan Fachrizal yang wakil Komando BIN Kota Medan juga menjelaskan program program kerja yang sudah dijalankan dan program program yang akan datang dengan mengharapkan kolaborasi dan sinergi agar pelaksanannya sesuai dengan program yang sudah direncanakan pemerintah.

Bobby Nasution sangat merespon apa yang sudah dilakukan Projamin Kota Medan dan berharap dapat membantu dan mengawal semua program program Pemko Medan baik proyek proyek yang sedang dikerjakan oleh pemko Medan saat ini.

"Silahkan melakukan investigasi dengan memberikan edukasi kepada masyarakat, bahwa hasil dari investigasi tersebut merupakan suatu kebenaran yang nyata sesuai dengan fakta, dan laporkan kepada saya hasil investigasi tersebut", terang Bobby.

Lanjutnya lagi, "Saya menunggu hasil investigasi Projamin untuk pertemuan selanjutnya" pesan Bobby.

Terkait ikut sertanya peran Projamin Kota Medan dalam pembangunan Kota Medan berupa usulan, masukan dan kajian untuk mendapatkan solusi secara berkesinambungan, dan kedepannya
Projamin Kota Medan menjadi mitra atas pelaksanaan kebijakan pembangunan di Kota Medan. 

Untuk lebih menghangatkan pertemuan tersebut, diakhiri dengan fhoto bersama sebagai dokumentasi.

(S. Siburian).