Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Janses Simbolon Kembali Beri Bantuan Kepada Korban Banjir Di Kelurahan Pekan Labuhan

Tombak Publik.
Anggota DPRD Kota Medan Janses Simbolon, SE dari fraksi Partai Hanura, Rabu (23/11/2022), mengunjungi Lingkungan 29, Kelurahan Pekan Labuhan - Kecamatan Medan Labuhan.

Kunjungan Janses Simbolon tersebut untuk menyalurkan bantuan sembako kepada warga Lingkungan 29 Pekan Labuhan, yang terkena bencana banjir akibat luapan air Sungai Deli yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Diketahui, akibat dari banjir tersebut, beberapa rumah warga Lingkungan 29, Kelurahan Pekan Labuhan mengalami banjir dan mengalami kerugian akibat perabotan rumah tangga yang rusak.

Kedatangan beserta staf dan kader Partai Hanura tersebut disambut oleh tokoh masyarakat, tokoh adat dan ratusan masyarakat Lingkungan 29, Kelurahan Pekan Labuhan - Kecamatan Medan Labuhan.

Dalam kunjungannya, Janses Simbolon mengatakan bahwa pihaknya merasa prihatin atas berbagai macam musibah bencana alam yang menimpa masyarakat Kota Medan Khususnya Medan Labuhan. 

“Jangan melihat dari berapa besar barang dan nilainya, tetapi ini rasa kepedulian kami untuk berbagi dan membantu masyarakat dalam meringankan beban mereka akibat bencana banjir,” kata Janses Simbolon.

Janses Simbolon yang akrab dengan masyarakat, selain memberikan bantuan sembako juga memberikan pandangan kepada masyarakat "agar kita tetap menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing, tujuannya adalah pencegahan untuk mengurangi terjadinya banjir," imbuhnya. 

Terpisah, Lurah Pekan Labuhan Syaputra menjelaskan bahwa, untuk penanganan korban pengungsi, telah membuat dapur umum di beberapa titik wilayah di Kelurahan Pekan Labuhan

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian semua pihak khususnya anggota DPRD Kota Medan Janses Simbolon yang telah membantu meringankan penderitaan warganya”, ujar Syaputra, saat di wawancara di ruang kerjanya.

(S. Siburian).