Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Janses Simbolon Anggota DPRD Kota Medan Bagikan Sembako Ke Mayarakat Sei Mati Yang Terdampak Banjir

Tombak Publik.
Salah Satu Politisi Fraksi Partai Hanura Janses Simbolon mengungkapkan rasa duka yang mendalam dan empati sebesar-besarnya kepada korban bencana banjir yang ada di Kecamatan Medan Labuhan. “Kami wajib turun langsung memberikan bantuan. Harus hadir di tengah masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan,” tegasnya Janses.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa sembako, seperti beras, minyak goreng, mie instan, gula.
Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh penasehat Partai Hanura Medan Labuhan Felix Simbolon kepada posko tanggap darurat bencana banjir di 5 titik lokasi di Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan.
Selain penyaluran bantuan yang meliputi posko tanggap darurat bencana alam di beberapa titik di Kelurahan Sei mati, juga di Kantor Lurah. Bantuan diserahkan untuk disalurkan kembali kepada warga terdampak banjir di Kelurahan tersebut.

Janses Simbolon melalui Penasehat Partai Hanura Medan Labuhan Felik Simbolon, saat dihimpun di lokasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader partai Hanura di Kelurahan Sei Mati yang telah mengeluarkan energi dan meluangkan waktu untuk berbagi buat para warga yang terdampak banjir.
“Terimakasih kepada seluruh kader Hanura telah peduli dan berbagi kepada warga yang menderita akibat banjir,” ucap Felix Simbolon.

Turut serta dalam menyalurkan bantuan yakni Penasehat Partai Hanura Medan Labuhan, Pengurus Ranting Partai Hanura Kelurahan Sei Mati, Lurah Sei Mati Eko Hartadi dalam hal ini diwakili oleh Kasi Trantib, Kepala Lingkungan, serta beberapa kader partai Hanura Kecamatan Medan Labuhan.

(S. Siburian).