Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

PAC IPK Medan Labuhan Melakukan Bakti Sosial

Tombak Publik.
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan Labuhan memberikan santunan kepada Ibu-ibu janda dan ratusan anak yatim berupa Sembako dan Nasi kotak di kantor PAC IPK Medan Labuhan Jalan Pancing 4, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan Jumat(04/11/2022)

Dalam kesempatan tersebut Ketua PAC IPK Medan Labuhan Hendri Yang akrab disapa EEN Sekretaris PAC IPK Medan Labuhan Candra Dan Bendahara Boy Sinaga menyampaikan PAC IPK Merupakan organisasi yang tetap mau berbagi bagi warga yang kurang mampu terlebih Anak Yatim kedepannya PAC IPK Medan Labuhan akan bersinergi dan bisa jadi panutan bagi masyarakat sekitar dan PAC IPK Medan Labuhan semakin sukses kedepannya.

" Dengan mengusung tema organisasi IPK diharapkan mampu mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh," ujarnya.

Sambung Een , dalam situasi seperti saat ini banyak warga sedang dalam masalah perekonomian sulit. Maka dari itu, kita sebagai organisasi harus tetap satu komando untuk mendukung Pemerintah dalam membantu kaum yatim piatu dan bisa jadi bapak asuh bagi anak anak yang kurang mampu.


" IPK bukan merupakan organisasi yang mengandalkan otot semata, di era globalisasi seperti saat ini, para kader IPK sampai ke akar rumput dituntut untuk bermental patriotik, militan dan solid," kata Een

Een juga menyebutkan, kita dengan ormas lain tetap saling menjaga dan menghargai. Namun, bilamana kita dicubit atau disenggol, maka kita tidak akan tinggal diam. Begitupun, kita harus waspada terhadap upaya provokasi dan mengedepankan musyawarah serta mufakat.

" Dalam satu organisasi jangan saling cubit, besarkan nama organisasi ditempat kita masing- masing," kata Een sekaligus mengakhiri

(S.Siburian)