Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Pengurus Primkop TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan Bantu Korban Banjir Di Medan Labuhan

Tombak Publik.
Sebagai wujud kepedulian kepada sesama warga,dan anggota,Pengurus Primkop TKBM Pelabuhan Belawan mendirikan dapur umum dan memberikan sembako kepada warga terdampak banjir di Komplek Perumahan Buruh Tenaga Kerja Bongkar Umum (TKBM) Upaya Karya Pelabuhan Belawan Ling XVIII Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (22/11) pukul 10.00 Wib.

Ketua Primkop TKBM Upaya Karya Sabam Parulian Manalu, SE, Phd mewakili Bendahara Ganda Putra Simbolon, SH, Ketua III Bosni Manihuruk dan Wakil Sektetaris III disela pemberian bantuan menyebutkan, membuka dapur umum di lima tempat dan memberikan bantuan sembako merupakan wujud kepedulian pengurus Primkop Upaya Karya kepada warga Perumahan TKBM Upaya Karya yang terdampak banjir yang beberapa hari ini merendam ribuan pemukiman warga.

Selain membuka dapur umum bersama, Kepala Lingkungan setempat bersama perwakilan Pengurus SPSI Maju Simamora dari perumahan Agus Butar- Butar.

Dijelaskan Ganda Putra Simbolon, dirinya senantiasa berkordinasi dengan tim posko memasak dapur umum untuk mensuplay kebutuhan sembako yang akan dimasak dan dikonsumsi oleh warga terdampak banjir, sembari meminta kepada Pemko Medan segera memperbaiki infrastruktur dan drainase yang butuh perbaikan secepatnya.

“Pemko Medan secepatnya memperbaiki infrastruktur di sekitar Komplek Perumahan TKBM agar ribuan warganya tidak menderita berkepanjangan akibat banjir,
Sebab, sudah bertahun-tahun warga Perumahan TKBM menjadi langganan banjir namun belum ada solusi dari pemerintah untuk mengatasi permasalahan banjir tersebut", kata Ganda.

Kami hadir di tengah-tengah komplek TKBM agar semakin dekat dengan warga karena diperumahan ini keluarga besar kita di Pelabuhan Belawan, semoga banjir cepat surut dan warga kita disini semoga sehat-sehat, tambah Ganda Putra Simbolon.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan sembako yang sudah diberikan sebagai bentuk kepedulian Pengurus Primkop TKBM Upaya Karya masih peduli kepada kami yang terkena dampak banjir" ucap Arta Naingolan (55) usai menerima bantuan sembako.

Meskipun jauh-jauh masih menyempatkan melihat kami dan langsung mendatangi kami warga yang terdampak banjir, atas bantuan yang diberikan, kami merasa sangat terbantu dan bersyukur, tuturnya.

(S. Siburian).