Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Serta Dinorkan Daranya DiSatbrimob Polda Sumut


Tombak Publik.
Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkala(Yonmarhanlan) I mengikuti giat donor darah yang di gelar oleh Satuan Brimob Polda Sumatera Utara yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) di Mako Brimob Polda Sumut Sempali,Jumat (04/11/2022).

Satuan Brimob Polda Sumut mengelar kegiatan donor darah ini dalam rangka menyambut HUT Brimob yang ke 77 Tahun 2022,yang akan diperingati pada 14 November 2022 nanti.

Donor darah ini merupakan misi kemanusiaan,membantu ketersediaan stok darah di Sumatera Utara,rangkaian di mulai dari tahap registrasi, pemeriksaan pendahuluan,pengecekan kesehatan peserta dan tahap pengambilan darah,mereka yang donor darah ini sudah menjalani vaksinasi,dibuktikan dengan sertifikat vaksin sebelum dilakukan tensi, sehingga dipastikan para pendonor dalam kondisi sehat dan aman.

Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Indra Fauzi Umar, mengatakan kehadiran Prajurit Yonmarhanlan I dalam kegiatan donor darah tersebut merupakan wujud nyata bentuk Sinergitas TNI/Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik,semoga apa yang kita lakukan ini nantinya dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

(W.Napitupulu)