Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Apel Sinergi Tiga Pilar, Peduli Menjaga Kamtibmas Di Wilayah Humbahas

Tombak Publik.
Polres Humbahas bersama Forkopimda, Para Camat se Kabupaten Humbahas dan para Kepala Desa serta Stackholder lainnya, melaksanakan Apel Sinergi dengan Thema Apel Sinergi Dalam Rangka Memelihara Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Humbahas, Kamis (15/12/2022).

Acara melalui sarana Zoom Meeting langsung dari Aula Tribrata Polda Sumut dilaksanakan di Aula Pendopo Kantor Bupati Kabupaten Humbahas.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, Bupati Humbahas Dosmar banjar Nahor, SE, Pabung TNI 0210/TU Mayor Arm Ojak simarmata, Kajari Humbahas, Sekdakab Humbahas, Wakapolres Humbahas, Pju Polres Humbahas, Pimpinan OPD Kabupaten Humbahas, Para Kapolsek jajaran Polres Humbahas, Danramil se Kabupaten Humbahas, Camat se Kabupaten Humbahas, Kades se Kecamatan Lintong Nihuta, Lurah dan Kades se Kecamatan Dolok Sanggul, Bhabinkamtibmas Polres Humbahas, Babinsa jajaran Koramil Humbahas, tokoh agama dan masyarakat.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin menyampaikan, Polri memerlukan dukungan dan peran serta dari masyarakat untuk menghadapi berbagai perkembangan situasi yang berpotensi dapat menimbulkan kerawanan Kamtibmas. 
Kegiatan ini juga bertujuan menyelesaikan konflik sosial yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah Kabupaten Humbahas dan menentukan langkah-langkah untuk menyelesaikan masalah. 

"Intinya kita sama-sama membahas dan saling peduli untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Humbahas.
Peran serta masyarakat dapat diwujudkan salah satunya dalam bentuk sistem Pengamanan Swakarsa, seperti Siskamling, dan kami juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga Protokol Kesehatan," ujar Kapolres Humbahas.

(Jahara Sihite).