Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Bentuk Kepedulian PAC PP Medan Labuhan, Adakan Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako

Tombak Publik.
Sebagai wujud kepedulian sesama anggota Pemuda Pancasila dan juga kepedulian kepada masyarakat sekitar, Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon akan mengadakan kegiatan bakti sosial, Selasa (27/12/2022).

Adapun kegiatan bakti sosial tersebut yaitu dengan berbagi paket Sembako Natal dan Tahun Baru, yang aka dibagikan kepada setiap anggota Pemuda Pancasila, masyarakat dekitar dan tak luput kepada para jurnalis yang beragama Kristen yang ada di Kecamatan Medan Labuhan. Dan kegiatan akan dilaksanakan dengan titik kumpul di kantor Sektetariat PAC PP Kecamatan Medan Labuhan di Jalan Kol. Yos Sudarso.

Kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket Sembako Natal ini merupakan Kegiatan Rutinitas Tahunan PAC PP Medan Labuhan sejak kepemimpinan Janses Simbolon hingga kepemimpinan Ganda Putra Simbolon terus berjalan.

PAC PP Medan Labuhan akan tetap melakukan kegiatan bakti sosial setiap hari besar keagamaan, yang tujuannya agar penerima dapat serta bersuka cita merayakan hari besar keagaamaannya bersama keluarganya. Dan PAC PP Medan Labuhan berharap paket yang dibagikan bisa membantu.

"Kegiatan Bakti Sosial yang akan diadakan ini adalah bentuk kepedulian PAC PP Medan Labuhan dan semoga bantuan yang akan di berikan nanti dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ucap Ganda Simbolon.

(S. Siburian).