Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Budiman Didaulat Sebagai Penasehat Projamin Kota Medan

Tombak Publik.
Budiman didaulat sebagai Penasehat Projamin kota Medan. Rabu (30/11/2022).
Pendaulatan penasehat Projamin ini dilakukan di Kafe Bico Dante yang berada di jalan ayahanda 

Rombongan Projamin kota Medan duduk di deretan bangku panjang dengan suasana sendu di hiasi lampu tamaram taman dan iringan lagi akustik membuat keadaan tampak lebih nyaman dan tentram, itulah Cafe Bico Dante yang berada di jalan Ayahanda nomor 80 Sei Putih Tengah Medan Petisah milik  pengusaha sukses di bidang pendidikan di kota Medan, yang juga orang yang di tunggu rombangan, 

Suasana menjadi hangat dan bersahabat dengan kedatangan sosok Budiman yang terlihat sangat sederhana hanya berboncengan sepeda motor menemui rombongan, yang juga ternyata pemilik cafe tersebut.

Rombongan Projamin kota Medan dipimpin Mahmud Efendi Pane, SE selaku ketua DPC Projamin Kota Medan didampingi Ir. Lamhot Sagala, SH Sekretaris Projamin Kota Medan juga Ketua BIN Projamin Kota Medan, Sapril Simorangkir Bendahara Projamin kota Medan. Turut juga Bistok Pandapotan Malau, SH Direktur Balnas,  Yonggi Berhart Malau anggota Balnas, Bambang Supriadi, SE Kabid. OKK, Dedy Syahputra Kabid. Pengawasan APDB, Resianto Wakil Ketua Dian Anugrah Wakil Sekretaris.

Mahmud, setelah mengenal semua rombongan yang ada, lalu memaparkan terkait organisasi Projamin secara detail kepada Budiman. "Sebenarnya Projamin ini adalah relawan  bapak Jokowi dan Amin Makruf, supaya bisa lebih beraktifitas di segala aspek maka 2020 Projamin resmi secara Hukum bernama Profesional Jaringan Mitra Negara (Projamin)" ,tambah Mahmud.

Dilanjut oleh Lamhot Sagala yang menerangkan apa yang sudah di perbuat Projamin kota Medan untuk membantu pemerintah kota Medan, khususnya bapak Walikota, Bobby Nasution yang juga Pembina Projamin Kota Medan.
Pada kesempatan yang sangat bersahabat tersebut, melalui Direktur Balnas, diremikanlah secara simbolis pengangkatan Budiman sebagai Penasehat Projamin Kota Medan dengan penyerahan pin oleh Mahmud selaku Ketua Projamin Kota Medan. Tak mau kalah, Budiman juga memberikan bingkisan kepada Mahmud sebagai ucapan terimakasihnya.

"Saya sangat terhormat atas kedatangan rombongan ini dan juga sangat berterima kasih atas penghargaan buat saya dijadikan penasehat Projamin Kota Medan, semoga ini menjadi awal buat kemajuan kita bersama dalam organisasi mulia ini" ,tutup Budiman selaku tuan rumah.

Fhoto bersama dan mengucapkan yel yel Projamin membuat suasana perpisahan sangat istimewa.

(S. S).