Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Buruh TKBM Pelabuhan Belawan Lakukan Aksi Damai Di Pelabuhan Belawan

Tombak Publik.
Ratusan Buruh TKBM Pelabuhan Belawan melakukan aksi damai di Pelabuhan Belawan, selasa (27/12/2022), mulai Pukul 07.00 WIB.

Dengan menggunakan seragam TKBM serta dilengkapi dengan APD, ratusan buruh TKBM membentangkan spanduk penolakan rencana pemerintah yang akan mencabut peraturan tentang Surat Keputusan Bersama (SKB) II Dirjen I Deputy.

Menurut para buruh TKBM Pelabuhan Belawan, peraturan SKB II Dirjen I Deputy yang saat ini sudah diterapkan sudah sangat baik untuk dijalankan dalam menjalankan pekerjaan buruh TKBM Pelabuhan Belawan.

Dan juga disebutkan, dengan adanya peraturan II Dirjen I Deputi, kehidupan buruh TKBM juga dirasakan sudah cukup baik.

Dan walaupun para buruh TKBM melakukan demo aksi damai, namun seluruh pekerjaan yang ada di TKBM tetap berjalan lancar seperti biasanya.
"Kami TKBM Pelabuhan Belawan dengan tegas menolak rencana pemerintah untuk mencabut peraturan II Dirjen I Deputy, dimana kami TKBM Pelabuhan Belawan kurang lebih sudah 30 Tahun bekerja" ujar Drs Ardin Silalahi kordinator aksi damai.

"Untuk itu kami berharap kepada pemerintah agar menunda dan jangan mencabut peraturan SKB II Dirjen I Deputy tersebut, karena peraturan itulah yang menjadi landasan kami untuk bekerja di Pelabuhan Belawan," lanjutnya.

"Apabila Pemerintah tetap ingin mencabut peraturan SKB II Dirjen I Deputy tersebut, kami pastikan akan melakukan mogok Nasional di Pelabuhan Belawan ini, serta siap turun kejalan, berjuang demi kesejahteraan TKBM Pelabuhan Belawan," tegas Ardin Silalahi dan didukung oleh selurus buruh TKBM Pelabuhan Belawan.

(S.S).