Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Dengan Aspirasi Margaret MS, Warga Grya I Akan Menikmati Jalan Cor Beton

Tombak Publik.
Margaret MS tinjau pengecoran jalan rusak, yang selama ini dikeluhkan warga Grya I Martubung, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Senin (19/12/2022).

Ditengah kesibukannya, Margareth MS tinjau lokasi dan berharap pengecoran jalan bisa bermanfaat karena selama ini selalu dikeluhkan masyarakat, dan disebutkan apabila di musim hujan, jalan tersebut tidak bisa dilalui masyarakat karena genangan banjir akibat hujan dan genangan air banjir menutupi jalan.

Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PDI Perjuangan yang juga Wakil Ketua Komisi I tersebut menjelaskan, tujuannya meninjau langsung lokasi pengecoran jalan guna memastikan kualitas jalan yang sedang tahap pengerjaan, sebab proyek tersebut adalah salah satu usulan yang disampaikan oleh Margareth MS yaitu pengecoran jalan di Griya I dan lorong-lorong yang berada dibelakang Indomaret Blok VII, Lingkungan XIX, Kelurahan Besar - Medan Labuhan.
Margareth MS juga menjelaskan bahwa Jalan Griya I tersebut merupakan jalan yang jika turun hujan maka air menggenanginya menutupi jalan, sehingga warga dan pengguna jalan sulit untuk melintas.

Seperti diketahui, sebelum melakukan cek ke lokasi pengecoran jalan di Griya I, Margareth lebih dulu meninjau lokasi pengecoran jalan yang ada di Kecamatan Medan Marelan dan Medan Deli yang juga pelaksanaannya atas usulan dari Margaret ke Pemko Medan melalui Dinas PU Kota Medan.

"Saya berharap usulan dari warga yang saya sampaikan kepada Pemko Medan yang saat ini jalannya sedang di cor, kedepan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat," ujar Margareth.

Banyak pihak dari warga yang menyampaikan ungkapan terimakasih atas pelaksanaan pengecoran jalan tersebut. 
"Kami berterima kasih kepada Pemko Medan dan juga ibu Margareth yang sudah menjemput segala aspirasi kami dan kami segera dapat menikmati jalan yang sekian lama sulit kami lalui dan sekarang dengan adanya pengecoran saat ini, akses kami untuk melintasi jalan akan semakin mudah dan tidak lagi terbengkalai menjalankan aktifitas sehari-hari" ujar Urupan Pangaribuan.

Ketua PAC Projamin Medan Labuhan Very Tumanggor sangat mengapresiasi kinerja Margaret MS atas desakan dan atensi Margaret Dinas PU Kota Medan merealisasikan, sehingga warga nantinya dapat menikmati Jalan Griya I dan juga warga diminta bersama sama agar memelihara jalan yang sedang dikerjakan tersebut.

(S. Siburian).