Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Kapolres Humbahas Pimpin Sertijab Wakapolres Dan Kasat Lantas

Tombak Publik.
Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, MH pimpin kegiatan upacara Serah Terima Jabatan di Lapangan Apel Mako Polres Humbahas, Sabtu (03/12/2022).

Pejabat Polres Humbahas yang melaksanakan Sertijab yaitu Wakapolres Humbahas dijabat Kompol Tangap Manurung dan Kasat Lantas AKP Dahnial Saragih, S.H, S.I.K, MH digantikan oleh Iptu Hendri Paloma Bangun, SH.

Rangkaian sertijab yang digelar secara sederhana dan singkat.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, MH dalam arahannya menyampaikan bahwa, serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat di lingkungan Polda Sumut sebagai realisasi dari kebijakan Kapolda Sumut.

Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri dalam rangka menjamin dinamika organisasi untuk terus menerus berupaya meningkatkan dan mengembangkan kemampuan persatuan di dalam mensukseskan pelaksanaan tugas Polri.

"Jadi Harapan kita bersama dengan adanya pergantian jabatan seperti ini akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya opsnal yang handal dalam organisasi Polri, sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan fungsi dan peranannya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang profesional.
Kepada Kompol Tangap Manurung dan Iptu Hendri Paloma Bangun, SH saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Humbahas serta diharapkan segera menyesuaikan" ujar Kapolres.

"Dan kepada AKP Dahnial Saragih, SH, MH diucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang dilakukan selama ini, selamat atas penempatan yang baru selaku Kasat Lantas Polres Taput" ujarnya mengakhiri.

(Jahara Sihite).