Iklan Semua Halaman

{{ date }}
{{ time }}

Tak Mengenal Lelah, Margaret MS Selalu Meninjau Tiap Menerima Pengaduan Warganya

Tombak Publik.
Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Medan dari fraksi PDI Perjuangan Margareth MS langsung meninjau lokasi yang dianggap rawan banjir yang dimana disebabkan drainase yang tidak berfungsi. Selasa (25/01/2023).

Margareth menerima aduan dari masyarakat dan turun meninjau titik lokasi yang tepatnya di Jalan Asam, Lorong Sekolah, Lingkungan 7 yang tidak jauh dari Simpang Kantor, Kelurahan Martubung - Kecamatan Medan Labuhan.

Informasi yang diterimanya menyebutkan, meskipun tidak turun hujan, namun jalan tersebut selalu digenangi banjir.

“Lingkungan kami ini bu paritnya kurang berfungsi, walau tidak hujan pun air tetap menggenangi lingkungan kami,” ujar warga.

Menyikapi itu, Margaret MS didampingi Lurah Martubung Rahmad Zega, Kepala Lingkungan 7 yakni Suhemi, Dari Dinas PU Wakil Ketua PAC PDIP Medan Labuhan Icke Gina, juga Siti Suciati yang juga anggota DPRD Medan dari Komisi I langsung meninjau dan menyusuri sepanjang parit untuk mengetahui penyebab genangan air.
Dan ditemukan solusi untuk mengatasi parit yang bermasalah tersebut.
“Nanti akan parit dilakukan perbaikan dan dibantu penyedot air bawah tanah, supaya air yang tergenang mendapatkan jalan keluar” ujar Margareth.

“Dan nanti setelah air surut, akan dibenahi lagi semua drainase drainase yang tidak berfungsi, agar air lebih mudah mengalir ke parit besar” ucapnya.

(S. Siburian).