Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Bupati Samosir Optimalkan Pelayanan Publik Di Desa Desa

Tombak Publik.
Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan publik serta memangkas rentang birokrasi yang panjang, usai berkantor dari Desa SaorNauli Hatoguan, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST berkantor di Desa Simbolon Purba - Kecamatan Palipi,
dalam rangkaian program Bunga Desa. yaitu Bupati berkantor di Desa, Selasa (31/01/23),

Bupati Samosir didampingi Asisten II Hotraja Sitanggang, SAB Bidang TKP dan SDM Rudi Siahaan, SAB Bidang Ekonomi dan Pembangunan Hut Isasar Simbolon, Inspektur Kab. Samosir Marudut Tua Sitinjak, Kadis Sosial PMD F. Augus Karokaro, Sekwan Ricky SH Rumapea, Kadis Kominfo Immanuel TP. Sitanggang, Kadis P3AKB dr. Friska Situmorang, Kadis PMPTSP Pilipi Simarmata, Kadis Pendidikan Jhonson Gultom, Kadis Kesehatan dr. Dina Hutapea, Kadis Pariwisata Tetti Naibaho, Kadis Ketapang Pertanian Dr. Tumiur Gultom, Kadis Kopnakerindag Rista Sitanggang, Kepala BPBD Sarimpol Simanihuruk, Plt. Kadis PUTR Rudimanto Limbong,

Tim Bupati Percepatan Pembangunan, langsung menyambangi Kantor Desa Simbolon Purba - Kecamatan Palipi untuk mengecek kehadiran aparatur desa dan memastikan berjalannya pelayanan publik bagi warga.

Hadir juga dari lembaga legislatif, Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga dan Anggota Komisi I DPRD Samosir Parluhutan Sinaga.

Kehadiran Bupati Samosir langsung disambut oleh Kades Simbolon Purba Ciko Yando Malau besarta jajaran perangkat desa dan BPD. Pada kesempatan tersebut, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST menyampaikan bahwa program Bunga Desa ini merupakan upaya memastikan berjalannya pelayanan publik, melihat langsung kondisi dan keadaan sesungguhnya.

Mendengar aspirasi masyarakat untuk berdiskusi, melakukan evaluasi, serta mencari solusi atas masalah yang terjadi. “Saya ingin semua desa mendapatkan perlakuan pelayanan dan pembangunan, kehadiran kami disini adalah untuk melayani bukan dilayani. Setiap aspirasi yang kita terima, bila memungkinkan akan kita eksekusi saat ini juga, namun kalau belum bisa diselesaikan saat ini, maka agar ditampung untuk kita cari bersama jalan keluarnya" ujar Bupati.

(Jahara Sihite).