Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

LPM Medan Labuhan Diskusi Bersama PPL Dinas Pertanian Kota Medan

Tombak Publik.
Atas undangan LPM Kelurahan Besar, Kelurahan Tangkahan dan Kelurahan Martubung, petugas PPL (Peyuluhan Pertanian Lapangan), Dinas Pertanian Kota Medan berkunjung dan bersilaturahmi dengan pengurus LPM Medan Labuhan.

Kunjungan dari Dinas Pertanian Kota Medan itu diwakili Ir. Zefrimal Hendra PPL khusus Kelurahan Besar, Surya Girsang PPL khusus Kelurahan Tangkahan serta didampingi 2 staf dari PPL Dinas Pertanian Kota Medan. Pertemuan tersebut berlangsung sederhana dan dilakukan di kantin kantor Kelurahan Besar, Selasa (21/02/2023).

Adapun kunjungan ini terkait permintaan Ketua LPM Kelurahan Besar Ridwan Mayan dan Ketua LPM Kelurahan Tangkahan Supriadi perihal program Kelompok Tani (Poktan) yang merupakan program kerja LPM sebagai arah pemberdayaan masyarakat.

Bambang Sinuhaji mewakili dari LPM yang juga sebagai Wakil Ketua LPM Kecamatan Medan Labuhan melontarkan beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan Kelompok Tani tersebut. Dan pertanyaan pertanyaan itu diulas dan dijelaskan oleh Surya Girsang, dan memberikan beberapa arahan yang bisa di kelola masyarakat melalui LPM.
Akhir pertemuan disepakati akan ada pertemuan secara formil di aula Kecamatan yang nantinya akan di hadiri Camat Medan Labuhan dan seluruh Lurah yang ada di Medan Labuhan.

(S. S).