Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Margaret MS Serap Aspirasi Masyarakat melalui Reses Masa Sidang I Tahun Ke IV TA.2023 Di Dua Kecamatan

Tombak Publik.
Margaret MS kembali melakukan reses masa sidang ke IV Tahun 2023 di Komplek Perumahan Graha Martubung, Kelurahan Martubung - Kecamatan Medan Labuhan. Senin (13/02/2023).

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Medan Margaret MS menggelar reses untuk menyerap aspirasi warga, dia menyebutkan bahwa di Komplek Graha tersebut adalah resesnya untuk yang ke 3, dan itu dimulai dari Kelurahan Bahari Kecamatan Belawan, Keluraham Ternate dan yang terakhir di Graha Martubung Kelurahan Martubung dan Jelurahan Medan Labuhan.

"Sebelum reses ini dilakukan, saya sudah bekerja di daerah daerah ini dan saya juga sudah memasukkan perumahan Graha Martubung terkait Fasumnya dan sudah saya serahkan kepada pihak Pemerintah Kota Medan, dan saat ini Komplek Graha Martubung sudah diambil alih Pemko Medan, dan juga kita sudah mengajukan pengerjaan PDAM dan perbaikan jalan yang berlobang lobang dan akan segera terealisasi di tahun ini" tutur Margareth.

Margaret menambahkan "Masih banyak yang akan dikerjakan oleh saya dan Partai.
Partai siap membantu warga baik dalam pengajua KIP anak ataupun KIP Kuliah.
Saya siap membantu, silahkan sampaikan kepada kami baik melalui partai atau pun melalui saya sendiri, agar anak anak kita tidak ada lagi yang putus sekolah dan dapat mengecap pendidikan yang layak" ujarnya.

St Tondang salah satu warga menyampaikan kepada Margaret MS, sangat berterimakasih atas perhatian Margareth kepada warga, khususnya dalam perbaikan drenase dan perbaikan jalan, dan meminta agar didorong dalam pengerjaan, dipercepat agar dapat mengurangi debit banjir, harapnya. 
Turut hadir Ketua PAC Medan Labuhan Rion Aritonang dan para pengurus partai, Lurah Kelurahan Martubung Rahmadsyah ZegaCamat Medan Labuhan yang di wakilkan oleh Massita, S.SosKesos Kecamatan Medan Labuhan dan dari Dinas SDA BMBK Amsyarudin Noor, St dan para Kepling. 

Reses berjalan dengan baik dan di tutup dengan doa serta makan bersama warga.

(S. Siburian).