Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Polres Humbahas Laksanakan Pengamanan Kunker Menko Marves

Tombak Publik.
Polres Humbahas melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan ke Taman Sains dan Teknologi Herbal dan Hortikultural (TSTH2) di Pollung - Kabupaten Humbang Hasundutan. Kamis (23/02/2023),

Turut hadir dalam kegiatan Kunker tersebut Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Dr. RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin SIK, MH, Bupati Pakpak Bharat dan seluruh personil Polres Humbahas yang melaksanakan Pengamanan.

Kegiatan Kunker Menko Marves tersebut guna mengecek peninjauan ruangan showcase, peninjauan lokasi pembibitan green house dalam hal perkembangan progress pembangunan TSTH2 yang merupakan salah satu dalam PSN (Proyek Strategi Nasional) dan meninjau kesiapan kunjungan Presiden RI ke TSTH2. 
Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, SIK, MH mengatakan pengamanan Polres Humbahas dilakukan secara terbuka dan tertutup mulai dari kedatangan, sampai Pak menteri bertolak ke kabupaten Toba menggunakan Helikopter ke Lokasi kunjungan berikutnya,

Dan seluruh rangkaian kegiatan  kunker ini,pengamanan yang  kami laksanakan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). tegasnya Kapolres.

(Jahara Sihite).