Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

PT. Agha Rifan Hidayat Kembali Lakukan Perawatan Jalan Di Sepanjang Jalan Rawe I

Tombak Publik.
Potret perawatan jalan yang dilakukan oleh PT. Agha Rifan Hidayat, dilakukan karena banyaknya jaln berlubang disepanjang Jalan Rawe I hingga ke lokasi pembangunan Proyek Islamic Centre di Kelurahan Tangkahan.

Perawatan ini dilakukan untuk  meminimalisir angka kecelakaan dampak jalan yang berlobang akibat armada pengangkutan material yang melintas menuju proyek proyek pembangunan yang sedang berjalan di daerah Tangkahan, Kelurahan Tangkahan - Kecamatan Medan Labuhan. Kamis (16/02/2023).

Ronal Simanjuntak pengawas lapangan PT. Agha Rifan Hidayat saat  ditemui dilokasi mengatakan "Perawatan jalan ini merupakan salah satu bentuk tanggungjawab kami untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan masyarakat yang melintas disepanjang Jalan Rawe ini dan ini bentuk pelayanan kita agar jalan ini bisa kita gunakan seperti biasanya,
Dan ini berkesinambungan kita perhatikan dan juga selama kita dipercaya melanjutkan penimbunan proyek Islamic Center milik Pemko ini" ucap Ronal.
Warga mengucapkan terimakasih atas perhatian pihak PT. Agha Rifan Hidayat  yang telah bertanggungjawab terhadap  perawatan jalan tersebut dan berharap agar perawatan jalan tersebut tetap dilakukan.

Sekjen LSM Tunggal Panaluan S Siburian dilokasi, saat melihat aktivitas perawatan jalan tersebut menyampaikan harapannya, agar juga diperhatikan debu yang beterbangan yang dapat menimbulkan penyakit khususnya paru-paru, yang menurutnya saat ini memasuki musim kemarau dan debu yang timbul juga sangat menganggu warga yang berada disepanjang jalan dan menurutnya debu tersebut juga bisa berdampak menimbulkan kecelakaan apabila debu mengenai mata pengendara sepeda motor.

Ketua PAC Projamin Medan Labuham Very Tumanggor mengapresiasi sikap sigap perawatan jalan tersebut, dia mengatakan bahwa PAC Projamin Medan Labuhan akan tetap memonitor kondisi sepanjang jalan agar tercipta rasa nyaman bagi semua pengguna jalan, yang menurutnya merupakan akses utama penduduk perumahan Griya Martubung, BTN, perumahan Mega Martubung.

(S. Siburian).