Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Terminal Peti Kemas Belawan Gelar Sosialisasi K3 Tahap 4 Dan Memberikan APD

Tombak Publik.
Terminal Peti Kemas Belawan TPK menggelar sosialisasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahap ke 4, bertempat di Aula rapat New Belawan TPK Belawan, Rabu (08/02/2023). Sekira Pukul 09;00 WIB.

Kegiatan ini mengambil tema, Menjadikan Penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) Oleh Seluruh Anggota TKBM Pelabuhan Belawan Terkait Sebagai Budaya K3, dengan tujuan menjamin keselamatan dan kesehatan pekerja serta kelangsungan usaha di pelabuhan, dihadiri oleh Perwakilan Pengurus Primkop Upaya Karya TKBM Pelabuhan Belawan dan puluhan anggota TKBM.

Kegiatan sosialisasi K3 Tahap 4 yang diadakan hari ini juga di warnai dengan pembagian Alat Pelindung Diri (APD) berupa Helm dan Rompi kepada Buruh TKBM Pelabuhan Belawan.

Acara tersebut dibuka resmi oleh Manajemen Dan HSSE TPK Belawan Beny Irianto didampingi Superintedent HSSE Rudy Widodo. Semua peserta juga sepakat komitmen penerapan K3 dilingkungan kerja pelabuhan.

PLH Terminal Peti Kemas Belawan TPK Belawan Wahyudi menyatakan harapannya, agar Primkop Upaya Karya TKBM Pelabuhan Belawan khususnya anggota TKBM yang beraktivitas di pelabuhan selalu memperhatikan keselamatan dan kesehatan para pekerjanya.

'K3 harus menjadi perhatian serius, sehingga kecelakaan kerja di lapangan menjadi tidak ada,” katanya.

Sosialisasi juga dihadiri Manejer Operasional Barman Simangunsong dan unsur pengurus Primkop Upaya Karya TKBM Pelabuhan Belawan yang diwakili oleh Wakil Ketua 3 Bosnik Manihuruk, Humas TKBM Pelabuhan Belawan Wilmar Napitupulu, dari unsur Unit Usaha Jasa Bongkar Muat UUJBM Samiyino, Paoji, Pengawas P. Siregar dan puluhan anggota TKBM Pelabuhan Belawan.

(S. Siburian).