Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Penutupan Acara Peresmian Nama Pantai Indah Onan Runggu di Hadiri Ribuan Orang Masyarakat

Tombak Publik.
Acara penutupan Pantai indah onan runggu, ini sudah selesai.Dalam penutupan acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang,
Asisten 2 ,Hotraja sitanggang, dan dinas pariwisata Tety naibaho, serta camat  onan runggu Agus bonar P Gultom, di sambut  hangat dengan marching band SD Santo Paulus Onan Runggu.Samosir kecamatan Onan runggu ,saptu(22/04/23)


Acara penutupan dilaksanakan sangat meriah yang di hadiri oleh Group Musik Marsada Star,trio artis lokal samosir, dan berbagai kegiatan dan berbagai hiburan lainya seperti,tarik tambang di dalam air , tortor, dan juga persembahan lagu , hiburan dari SMA N. 1 Onan Runggu baikpun dari sekolah SD ,SMP kec onan runggu, dan tidak ketinggalan juga ,ibu ibu pkk ,dan lansia, baikpun muda mudi dan karang taruna turut menghibur.

Kebersihan Pantai Pasir Putih Onan Runggu harus di utamakan dan terjaga kebersihan nya, tutur  Kepala Desa Onan Runggu Juni Ferawati Harianja yang di dampingi oleh ketua BPD ,dan tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakyat yang hadir pada acara penutupan hari ini.

Wakil Bupati Samosir , berharap demi kemajuan Pantai Pasir Putih Onan Runggu ,dinas  Pariwisata harus  melakukan kerja sama agar dapat mengembangkan UMKM, sehingga dapat nantinya meningkatkan taraf perekonomian warga Desa tersebut.


Diakhir sambutannya Wakil Bupati Samosir  memukul alat musik GONG sebagai tanda, bahwa Pantai Indah Onan Runggu resmi dinamai dengan "Pantai Indah Onan Runggu" oleh Wakil Bupati Samosir.

Martua Sitanggang sangat berkesan dengan Kecamatan Onan Runggu sehingga dengan semangat meresmikan pembukaan Pantai Indah Onan Runggu.

Acara penutupan pantai Indah Onan Runggu , diakhiri dengan mengumumkan para pemenang dari perlombaan setiap kegiatan yang sudah terlaksana dalam acara tersebut yakni

pemenang Lomba mars lansia dan senam tahun 2018,Juara (1) ,Lansia Rina Bolak , Juara (2) Lansia Onan Runggu.

sementara untuk lomba kuliner bahan dasar ubi, juara (1) grup Melati , Juara (2) grup Mawar,
dan untuk Lomba busana tradisional yaitu,juara (1) Ulos Modern Couple Bakti Mulia , juara (2) TK Ceriah Claret NSA Onan Runggu , juara (3) kelas lX SMP N.1 Onan Runggu , juara Harapan (1) Kelas Vlll SMP N.1 Onan Runggu.

dan untuk lomba mewarnai TK ,PAUD ;juara (1) KB Maju Bersama Desa Huta Hotang (Abdurahman Gultom) , juara (2) PAUD Tambun Sukkean (Abigael Gultom) , juara (3) KB Ceria Claret (Berliana).

Untuk lomba tarik tambang ibu ibu, juara (1) Ibu ibu K3S , juara (2) Ibu ibu SDN 16 Huta Raja , juara (3) Ibu ibu Tambun Sukkean , juara (4) Ibu ibu dance group.


Lomba tarik tambang bapak bapak,juara (1) Huta Hotang , juara (2) Kece Group , juara (3) Partukkoan , juara (4) Karang Taruna.

dan untuk kategori konten tiktok,juara(1) Cewek Cantik SD Swasta St.Paulus Onan Runggu , juara (2) Cowok Ganteng SD Swasta St.Paulus Onan Runggu.

Lomba martumba tingkat SD ;juara (1) SDN 16 Pakpahan ,juara (2) SDN 15 Sitinjak , juara (3) SDN 6 Onan Runggu , juara harapan (1) SD Swasta St.Paulus Onan Runggu.

Lomba martumba tingkat SMP ; juara (1) SMPN 1 Onan Runggu , juara (2) SMP Bulugok Desa Huta Hotang , juara (3) SMP Swasta Bakti Mulia Onan Runggu , juara harapan (1) SMP Satu Atap N.2 Onan Runggu.

Akhir kata dari Kepala Desa Onan Runggu ,Juni ferawati harianja  dan ketua panitia ,Jhon Wenry Samosir mengucapkan sangat berterimakasih atas kehadiran dari jajaran Pemkab, dan tidak lupa juga mengatakan permintaan supaya Pemkab samosir menaruh perhatian khusus kepada Desa Onan Runggu , untuk pengembangan Pantai Indah Onan Runggu yang masih tahap dalam perkembangan saat ini ,dan sangat membutuhkan anggaran yang berkelanjutan , sehingga Pantai Indah Onan Runggu ini dapat menjadi salah satu destinasi daerah wisata untuk dikembang  untuk menjadi asset Kabupaten Samosir.

(Jahara Sihite)