Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

Upacara Pisah Sambut Dalam Pergantian Kapolres Humbahas

Tombak Publik.
Polres Humbahas menggelar Apel Welcome And Farewell atau pisah sambut Kapolres Humbahas dari Pejabat lama AKBP ACHMAD MUHAIMIN, S.IK.,M.H kepada Pejabat baru Kapolres Humbahas AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.IK.,M.H. Apel digelar di mapolres Humbang Hasundutan. Rabu (17/04/2023).

Meskipun berjalan secara sederhana, namun tidak mengurangi khidmat dan semangat dari seluruh peserta Welcome And Farewell Kapolres Humbang Hasundutan tersebut. 

Pejabat lama Kapolres Humbahas AKBP ACHMAD MUHAIMIN, S.IK.,M.H menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Humbahas, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Humbang Hasundutan.

Selain itu, AKBP ACHMAD MUHAIMIN, S.IK.,M.H juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Humbang Hasundutan yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di Humbahas, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Kami mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Humbahas, serta seluruh elemen masyarakat kabupaten Humbahas, yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta kondusifitas di kabupaten Humbang Hasundutan," ujar AKBP ACHMAD MUHAIMIN, S.IK.,M.H.


Ia menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi ataupun kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Polres Humbang Hasundutan.

"Kami mohon maaf jika ada salah dan khilaf, dan selanjutnya kami mohon doa supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru," ucap AKBP ACHMAD MUHAIMIN, S.IK.,M.H

AKBP ACHMAD MUHAIMIN, S.IK.,M.H telah resmi alih tugas menempati jabatan baru sebagai Wadir Binmas Polda Sumatera Utara , setelah menjabat kurang lebih 17 bulan di Polres Humbang Hasundutan.

 Adapun penggantinya adalah AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.IK.,M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Reg ident Dit Lantas Polda Bali. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Humbang Hasundutan 
AKBP TANGGAP MANURUNG Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek sejajaran polres Humbahas, pera Perwira, Bintara, ASN dan seluruh staf polres Humbang Hasundutan. Kegiatan tradisi kedinasan Wellcome and Farewell ini dilaksanakan dengan mengadakan tradisi kepolisian seperti hormat jajar dan gerbang pora.

(Jahara Sihite)