Iklan Semua Halaman

 


{{ date }}
{{ time }}
PERUSAHAAN PERS
PT. PANDLYTRA TAMA MANDIRI

SMP N 1 pollung Laksanakan Upacara Doa Untuk menghadapi Ujian Akhir Sekolah

Tombak Publik.
SMP negeri 1 Pollung mengadakan Upacara Doa atau Ibadah khusus bersama Pendetadan  Orang tua murid dan guru bersama siswa-siswi, dalam hal menghadapi ujian akhir sekolah (UAS),di lapangan gedung sekolah SMP Negeri 1 polung kecamatan polung Humbahas.

Turut menghadiri bapak pendeta  Simamora dari gereja GPdI resort dolok sangul, kepala sekolah bapak Ebsan banjar nahor, spd,dan pra guru beserta komite sekolah  dan orang tua murid.

dalam pesan Khotbah Pendeta yang di kutip dari Amsal 23 ayat 1, Menyampaikan, “bahwa semua kita memiliki cita-cita dan harapan, impian, visi dan rencana masing-masing, namun semuanya itu bisa keberhasilan  tertunda juga ada yang terlaksana. Tetapi hari ini mari kita meminta sama Tuhan agar anak anak kita ini bisa menjadi manusia yang  berhasil kedepan,  kita harus belajar dari firman Tuhan tersebut. Karena seorang ahli berkata siapa yang menguasai ilmu dialah yang menguasai dunia,”ujarnya.

Kepala SMP N I pollung  dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran seluruh undangan yang berkenan hadir dalam acara ibadah doa bersama pemberangkatan siswa-siswi yaitu untuk menghadapi ujian akhir sekolah Sekolah lanjutan tingjat pertama ini.

Dia berharap semoga para anak didik kami kelas IX siswa dan siswa siswi bisa menjadi anak yang berprestasi serta membanggakan orang tuanya,dan tetap mengandalkan Tuhan dalam menghadapi ujian nanti,”ujarnya.

Komite sekolah Pantun lumban gaol dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada kepala sekolah dan para guru yg telah mengundang kami dan orang tua siswa dalam acara Doa pemberangkatan siswa siswi  yang mengikuti ujian akhir sekolah.

Pantun lumban gaol memberikan motivasi pada siswa siswi” ilmu adalah salah satu tiket untuk menuju sukses, jadi kami berharap anak anak kami semua rajinlah belajar agar kelak kamu jadi manusia yg berhasil dan berguna terhadap bangsa kita terlebih dihadapan Tuhan,”pesannya.

Sesudah acara ibadah selesai para orang tua siswa siswi menerima setangkai bunga dari anaknya, tanda ucapan syukur terhadap orang tuanya yg sudah bersusah payah Membesarkan membina dan membimbingnya anaknya,orang tuanyapun memeluk anaknya dengan penuh sayang.


Salah seorang perwakilan sari orang tua siswa menyampaikan, terimakasih pada Tuhan dan juga pada para guru dan ibu guru, kami sangat bangga dan terharu  karena baru pertama kali kami  menyaksikan anak anak kami disekolah  memberikan setangkai bunga tanda ucapan syukur pada kami selaku orang tua dan semua itu berkat kerja keras bapak guru dan ibu yang telah mengajari dan membimbing  anak kami.

Kami atas nama seluruh orang tua kelas IX mengucapkan terima kasih yang sebesar besarya, semoga Tuhan memberikan berkatnya kepada para guru dan ibu guru di Sekolah kita smp n 1 pollung ini.”ucap orang tua murid.

(Jahara Sihite)