Meregang Nyawa Di Hantam Mobil Honda Brio | Medan

Kategori Berita

Meregang Nyawa Di Hantam Mobil Honda Brio | Medan

Tombak Publik.
Pagi ini, Kamis 19/03/20. Mobil Honda Brio lepas kendali dan menghantam pengendara sepeda motor. Korbannya 2 (dua) orang yang sedang melaju berboncengan dengan sepeda motor Supra Fit.
Informasi dari warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, mobil Honda Brio dengan Nomor Polisi BK 1637 ES melaju sangat kencang dan melewati pembatas jalan, diduga mobil tersebut yang diketahui dikendarai seorang wanita lepas kendali dan menghantam sepeda motor yang datang dari arah berbeda.

Warga yang melihat kejadian mengatakan, ke 2 (dua) pengendara Supra fit itu terlempar sekitar 5 meter dan benturan yang keras mengakibatkan seorang diantaranya tewas ditempat karena mengalami pendarahan serius di kepalanya.

Ke 2 (dua) pengendara sepeda motor Supra Fit itu adalah Anak perempuan dan Ayahnya, tetapi disayangkan ayahnya mengalami pendarahan hebat karena kepalanya membentur keras badan jalan, sedangkan anak perempuannya yang sempat pingsan bisa segera sadarkan diri berkat bantuan warga, dan mengalami luka-luka.

Warga juga mengatakan tidak mengetahui kondisi sipengendara mobil karena posisi mobil terbalik dan sibuk menolong ke 2 (dua) korban dan menghubungi pihak kepolisian. Peristiwa ini terjadi tidak jauh dari parit busuk Kecamatan Medan Timur saat sebuah mobil Honda Brio melaju kencang di jalan Cemara menuju Perumahan Cemara asri yang hilang kendali menghantam Honda Supra Fit dengan nomor polisi BK 6513 UQ.

(Wasinton S)