Ramadani Tarigan Jadi Korban Perampokan Dan Pembunuhan | Medan

Kategori Berita

Ramadani Tarigan Jadi Korban Perampokan Dan Pembunuhan | Medan

Tombak Publik.
Pada hari Sabtu, 14/03/20. sekira Pukul 23.00 WIB. Ramadani Tarigan (30) warga Jalan Pertahanan Patumbak menjadi korban perampokan dan pembunuhan oleh penumpangnya yang berjumlah 2 (dua) orang.

Jasad Ramadani ditemukan di Irigasi di daerah Bandar Setia - Batangkuis. Di tubuh korban ditemukan beberapa luka tusuk dan beberapa luka robek dan juga didalam mobil korban masih terdapat lumuran darah.
Informasi yang dihimpun melalui grup beredar, Ramadani menerima orderan dari pelaku melalui aplikasi Taksi Online, dari Wing Hotel Kualanamu menuju Tembung .

Sebelumnya Ramadani memberitahukan ke pihak keluarga bahwa dia (Ramadani) mendapat Orderan, diperkirakan sekira Pukul 23.00 WIB, namun hingga pukul 01.00 WIB dini hari, Ramadani tidak kunjung kembali ke rumah dan juga tidak ada kabar. Ketika keluarga mencoba menghubungi Ramadani, handphone Ramadani selalu tidak aktif.
Merasa khawatir, pihak keluargapun mencari tahu keberadaan Ramadani ke Tembung. Namun ketika diperjalanan terlihat mobil Ramadani di bawa dikendarai oleh orang lain.
Keluargapun melakukan pengejaran dan aksi kejar-kejaranpun terjadi dengan 2 (dua) orang didalam mobil tersebut dari arah Tembung yang akan melintasi Kantor Polsek Percut Sei Tuan.
Beruntungnya ada petugas Lantas yang sedang rutin melakukan patroli dan pelakupun berhasil dihadang dan ditangkap, kini pelaku telah diamankan beserta 1 (satu) unit mobil Terios milik korban ke dalam Mako Polsek Percut Seituan.

(Wasinton S)