Bupati Taput Terima Sumbangan Dari IBI | Tapanuli Utara

Kategori Berita

Bupati Taput Terima Sumbangan Dari IBI | Tapanuli Utara

Tombak Publik.
Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si menerima sumbangan dari Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Tapanuli Utara yang diserahkan oleh Ketua Bertha Tambunan bersama para pengurus, bertempat di Ruang Kerja Bupati Kantor Bupati Tapanuli Utara,Tarutung (Rabu, 22/04/2020).
“Terima kasih saya ucapkan atas partisipasi IBI Kabupaten Tapanuli Utara yang turut membantu masyarakat dan terimakasih juga kepada para bidan yang turut bertugas sebagai garda terdepan. Saya mengapresiasi IBI Taput yang turut membantu Pemerintah dalam menangkal virus corona, semoga Tuhan memberkati kita semua,” ucap Bupati usai menerima bantuan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan bantuan untuk para medis di RSU Tarutung langsung kepada Direktur Janri Nababan.
Ketua IBI Taput mengatakan bahwa sumbangan ini sebagai bentuk partisipasi untuk membantu Pemerintah dan Gugus Tugas dalam penanganan dampak Covid-19 dan berharap bantuan ini memberikan manfaat.
“Sumbangan yang kita sampaikan saat ini berupa 30 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu, setiap paketnya terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mie instan, roti, susu. Selain itu kami juga memberikan bantuan kepada petugas medis yang ada di RSUD Tarutung berupa 4 krat Susu Bearbrand dan 15 roti kaleng,” ucap Bertha Tambunan.

(Fesny Anwar Manalu)