Gudang Terbakar. Ledakan Keras Bak Geranat Hebohkan Warga Marelan | Medan

Kategori Berita

Gudang Terbakar. Ledakan Keras Bak Geranat Hebohkan Warga Marelan | Medan

Tombak Publik.
Terjadi kebakaran di Kecamatan Medan Marelan menghanguskan 1 (satu) Gudang Meubel. Api yang membesar melahap hangus seisi gudang dan sebagian bangunan gudang tersebut rubuh ke tanah.

Peristiwa terbakarnya Gudang Meubel ini terjadi siang tadi, Kamis 16/04/20 sekira Pukul 13.05 WIB. Bukan saja seisi gudang tetapi sebuah mobil pick up juga ludes terbakar dilahap sijago merah yang terparkir disekitar gudang.
Api berhasil diredam tidak menjalar setelah Damkar dibantu personel TNI berhasil menghalau dan memadamkan amukan api tersebut. Gudang Meubel yang terbakar berdekatan dengan Gudang Trapo milik PLN.
Informasi dari warga mengatakan "sebelum tim Damkar dan TNI datang, banyak ledakan kuat dari dalam gudang jadi itu mungkin yang membuat api jadi besar kali gitu, untung Damkarnya cepat datang." ucap warga dilokasi.
Peristiwa ini terjadi di Jalan Simpang Taucid Lingkungan 4 Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.
Objek yang terbakar itu diketahui Gudang Meubel CV. Istana Perabot dan pemiliknya bernama Robert
Sebab dari kebakaran ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian dan diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Juga diketahui korban luka ringan ada 2 (dua) orang dan telah mendapatkan pertolongan.

(Ranto Sipahutar)