Polres Taput Serahkan Bantuan Buku Tabungan Dan Kartu ATM Kepada Pengemudi Angkutan Umum | Taput

Kategori Berita

Polres Taput Serahkan Bantuan Buku Tabungan Dan Kartu ATM Kepada Pengemudi Angkutan Umum | Taput

Tombak Publik.
Hari rabu (22/04/2020) Polres Taput bersama Bank BRI Cabang Tarutung melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan buku tabungan dan kartu ATM kepada pengemudi angkutan umum di Sopo Partungkoan Tarutung Kab.Taput.

Bantuan yang bersumber dari KAKORLANTAS POLRI tersebut berisi uang tunai sebesar Rp 600.000,- dan akan di berikan kepada 60 orang pengemudi kendaraan umum yang ada di Taput.
Dalam kata sambutan dan arahan Kapolres Taput AKBP H.M Silaen menyampaikan apresiasi kepada KAKORLANTAS POLRI atas perhatian dan bantuan tersebut dan berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban pengemudi angkutan umum yang terdampak pandemi Virus Covid-19 yang terjadi saat ini.

Kapolres Taput juga menghimbau agar pengemudi angkutan umum yang mendapat bantuan tersebut agar menggunakannya dengan sebaik baiknya.
"Kita himbau agar pengemudi angkutan umum yang mendapat bantuan saat ini agar dipergunakan sebaik baiknya" ujar Kapolres Taput

Terpisah, Hutabarat salah seorang pengemudi angkutan umum yang mendapat bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia yang memberikan bantuan dan kepada pihak Bank BRI
Cab.Tarutung yang memfasilitasi pemberian tersebut serta berharap agar pandemi Virus Covid-19 ini cepat berlalu.

"kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia yang memberikan bantuan kepada kami dan kami juga ucapkan terima kasih kepada pihak Bank BRI yang memfasilitasi kami, kami juga berharap agar pandemi Virus Covid-19 ini cepat berlalu", sebut Hutabarat.

(Fesny Anwar Manalu)