Sangat Tragis! Drive Ojol Dikeroyok Di Sambu | Medan

Kategori Berita

Sangat Tragis! Drive Ojol Dikeroyok Di Sambu | Medan

Tombak Publik.
Drive Ojol dikeroyok di Jalan Bulan, Sambu. Pagi tadi Kamis 23/04/20. Sekira pukul 08.35 WIB. Dari informasi yang diperoleh wartawan Tombak Publik, motif pengeroyokan yang dilakukan oleh 4 (empat) Orang pemuda itu bermula adanya perselisihan karena parkir.
Selisih paham berujung perkelahian, antara drive Ojol dan seorang pemuda itu mengundan perhatian ke 3 (tiga) rekannya. Melihat rekannya berkelahi, mereka datang membantu memukuli mengeroyok drive Ojol itu. Karena merasa kewalahan menghadapi ke 4 (empat) Orang itu, drive Ojol berusaha menyelamatkan diri.
Para pedagang yang berada dilokasi mencoba melerai. Membuat drive Ojol bisa melepaskan diri dari pengeroyokan ke 4 (empat) pemuda itu. Tetapi salah seorang dari pemuda itu merasa tidak puas dan drive Ojol kembali dikejar, drive Ojolpun dipukuli menggunakan kayu yang panjangnya sekitar 3 meter, pemuda itu memukul menusuk dengan kayu tersebut bak tombak.
Beruntung drive Ojol selamat, dan pihak kepolisian dari Polsek Medan Kota telah berhasil meringkus 2 (dua) Orang dari ke 4 (empat) tersangka, Hingga saat ini Polisi masih tetap melakukan pengejaran terhadap 2 (dua) tersangka lainnya.

(Benget Purba)