Sindikat Perampok Amatiran Menyebut Nama Allah Setelah Di Massa | Medan

Kategori Berita

Sindikat Perampok Amatiran Menyebut Nama Allah Setelah Di Massa | Medan

Tombak Publik.
Aksi 4 (empat) orang sindikat perampokan berhasil dilumpuhkan dan viral di media sosial. Para perampok itu melakukan aksinya di Medan dan berhasil dilumpuhkan oleh massa dan tim PJR di Jalan Tol.
Perampok yang diburu massa mulai dari Medan menggunakan sepeda motor telah berhasilnya ditangkap, dan warga yang merasa kesal tidak melepaskan kesempatan untuk melampiaskan kemarahan mereka dan memukuli para perampok amatiran itu sehingga perampok amatiran itu babak belur bersimbah darah. Para perampok itu dipukuli dan ditelanjangi. tetapi 1 (satu) orang dari ke 4 (empat) pelaku berhasil lolos.
Polisipun menghalau warga dan mengamankan ke 3 (tiga) sindikat perampok amatiran itu dari amukan massa. Namun belum diketahui pasti siapa yang menjadi korban perampokan dan lokasi kejadiannya. Sesuai Vidio yang beredar ke 3 (tiga) perampok itu melakukan aksinya menggunakan mobil Advanza Hitam.
Dan salah seorang dari pelaku perampokan mengaku warga Katamso Kampung Baru, juga mengatakan bahwa dia tidak mengetahui niat ketiga rekannya dan dia hanya sebatas supir dari mobil yang dirental.

(Wasinton Sipahutar)