TPL Serahkan Bantuan 3 Ton Beras Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19 | Taput

Kategori Berita

TPL Serahkan Bantuan 3 Ton Beras Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19 | Taput

Tombak Publik.
Rabu 29/04/2020 PT. TPL serahkan bantuan 3 ton beras bagi warga Taput yang terdampak virus Covid-19 kepada Pemkab Tapanuli Utara melalui Bupati Taput Drs.Nikson Nababan didampingi Sekda Taput Drs.Indra Simaremare di kantor Bupati Taput.

Bupati Taput Drs.Nikson Nababan menyampaikan terimakasih kepada pihak TPL atas bantuan yang di berikan dan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Taput.
Bupati juga meminta kepada pihak TPL untuk dapat memberikan bantuan lagi seperti, APD buat tim medis maupun buat masyarakat, rapid test dan alat swab.

"Disamping bantuan beras kita juga berharap pihak TPL bersedia membantu kita berupa APD, rapid test dan alat swab. Sekali lagi terima kasih atas kontribusinya kepada masyarakat Tapanuli Utara dan beras ini akan disalurkan kepada masyarakat yang paling terdampak. Mudah-mudahan bantuan serupa akan bertambah lagi, kalau pun tidak ada kita akan upayakan agar cukup untuk dibagikan," ucap Bupati.
Selanjutnya, Bupati menyerahkan sebagian bantuan tersebut kepada RSU Tarutung untuk membantu para tenaga medis dan petugas yang saat ini sedang di isolasi.

Dept Head Social Capital Yusuf Wibisono menjawab akan berupaya untuk merealisasikan usulan Bupati Tapanuli Utara dan menjelaskan bahwa beras ini dibeli dari petani di Tapanuli Utara sebagai bentuk keperdulian terhadap petani.
Pada kesempatan sebelumnya, Sekda Indra Sahat Simaremare mengucapkan terimakasih kepada Kanwil DJP Sumut II Siantar melalui Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Tarutung yang memberikan bantuan berupa APD Hazmat Suit sebanyak 20 set yang, bertempat di Ruang Kerjanya.


(Fesny Anwar Manalu)