Bos OKP Yang Tersohor Di Binjai Ditangkap | Binjai

Kategori Berita

Bos OKP Yang Tersohor Di Binjai Ditangkap | Binjai

Tombak Publik.
Mako Polres Binjai didatangi oleh massa OKP. Dan berdasarkan informasi mengatakan, kedatangan massa OKP tersebut terkait adanya penangkapan terhadap salah seorang Ketua OKP yang diduga telah ditangkap terkait proyek.
Penangkapan Bos OKP itu dilakukan personel Polres Binjai dibawah Satuan Serse Polres Binjai. Kabar yang beredar bahwa Bos OKP yang ditangkap itu termasuk salah satu orang yang sangat tersohor di Kota Binjai. Penangkapan terjadi pada hari Sekasa 19/05/20.
Polres Binjai yang mendapatkan informasi akan kedatangan massa anggota OKP dan bertujuan hendak melakukan penyerangan ke kantor Polres Binjai melakukan siaga dan menindak tegas massa OKP yang datang berada di depan Mapolres Binjai.
Beberapa kali terdengar personel melepaskan tembakan ke udara sebagai sinyal peringatan kepada massa pemuda yang berada didepan Mapolres.
Lihat Vidionya : 🔽
Akibat insiden ini mengundang warga berkerumun juga beberapa pengendara yang sedang melintas dan sempat dilakukan penutupan jalan. letupan senjata aparat yang diarahkan ke udara membuat kepanikan warga seputaran Polres Binjai

Seluruh massa telah diamankan, dan tampak ada personel dari Sabhara, dari Brimob juga Intel dari Kodim siaga di Mapolres Binjai.

(Wasinton)