Diguyur Hujan Seharian, Kota Medan Tampak Sepi. Pajak Sore Ramai Aktivitas | Medan

Kategori Berita

Diguyur Hujan Seharian, Kota Medan Tampak Sepi. Pajak Sore Ramai Aktivitas | Medan

Tombak Publik.
Sejumlah pertokoan di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara usai Idul Fitri mulai banyak yang terlihat dibuka kembali, Jumat 30/05/20 dan Para pedagang mengaku masih bisa mendapat keuntungan.
Berbeda apa yang terlihat pada hari ini Minggu 31/05/20 disepanjang jalan Gatot Subroto dan Jalan Pandu tampak pertokoan sepi pengunjung karena hingga siang ini Kota Medan Masih diguyur hujan.
Dilanjutkan pada sore hari, setelah menelusuri beberapa ruas jalanan Kota Medan, Wartawan Tombak Publik memantau aktivitas di pajak sore di Martubung yang terletak di Kecamatan Medan Labuhan.
Tampak terpantau banyaknya sepeda motor yang terparkir disisi jalan. Aktivitas warga padat lalu lalang datang berganti pergi membeli kebutuhan mereka.
Pedagang yang menjajakan dagangannya belum seluruhnya mengikuti aturan dari pemerintah untuk tetap menggunakan masker begitu juga dengan warga yang datang untuk berbelanja.
Demi kesehatan keselamatan bersama seharusnya warga memperhatikan dan mengikuti segala bentuk aturan yang diterapkan oleh pemerintah khususnya Pemko Medan demi memutus rantai penyebaran Covid 19 karena kita semua tahu bahwa hingga kini belum ditemukan vaksinnya.
(Wasinton)