Jonius Atau JTP, Sedikit Merasa Terhina Dengan Kedatangan Satpol PP | Taput

Kategori Berita

Jonius Atau JTP, Sedikit Merasa Terhina Dengan Kedatangan Satpol PP | Taput


Tombak Publik.
Anggota DPRD Prov. Sumatera Utara Dr. Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat yang sering disebut JTP melakukan kegiatan reses diwilayah pemilihannya Dapil 9 Kab. Tapanuli Utara mulai tanggal 10/05/2020/ sampai dengan tanggal 15/05/2020.

Hari Ke-3 kegiatan reses yang dilakukan Jonius di Desa Hutabarat sisunggulon Kec.Tarutung tiba-tiba disambangi beberapa oknum Satpol PP Kab.Taput dan mempertanyakan surat tugas dan kegiatan yang di lakukan anggota DPRD Prov.Sumut dari Partai Perindo tersebut.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Anggota DPRD Prov.Sumut Dr.Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat kepada beberapa awak media di Tarutung pada hari Rabu, 13/05/2020.

Jonius menerangkan bahwa kedatangan anggota Satpol PP Kab.Taput serasa menghina lembaga DPRD Prov. Sumatera Utara dan tidak mengerti tugas dan fungsinya sebagai anggota Satpol PP.
Jonius juga menjelaskan bahwa persyaratan untuk melakukan kegiatan reses di Tapanuli Utara sudah di lengkapi berupa surat tugas, surat keterangan kesehatan beserta hasil pemeriksaan Rapid Test dan sudah ada pemberitahuan kepada Gugus Tugas Penangan Covid-19 Kab.Taput.

"kita sudah lengkapi semua persyaratan untuk kegiatan reses ini berupa surat tugas dari lembaga, surat keterangan kesehatan beserta hasil pemeriksaan Rapid Test dan pemberitahuan sudah ada kita serahkan kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kab.Taput", jelas Jonius.

Ketika awak media ingin mengkonfirmasi, oknum Satpol PP tersebut tidak berada di ruang kerjanya. Dan menurut teman kerjanya, mereka sedang melakukan tugas dilapangan.

(Fesny Anwar Manalu)