Kunjungi Muara, AKBP Jonner MH Samosir. SIK Jalin Komsos Lewat Acara Minggu Kasih | Taput

Kategori Berita

Kunjungi Muara, AKBP Jonner MH Samosir. SIK Jalin Komsos Lewat Acara Minggu Kasih | Taput

Tombak Publik.
Hari minggu 24/05/2020, Kapolres Taput AKBP Jonner MH Samosir SIK, kunjungi masyarakat Kecamatan Muara Desa Bariba ni Aek dan menjalin komunikasi lewat acara Minggu Kasih.

Kunjungan Kapolres Taput di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Taput Ny. Christina Jonner Samosir temui beberapa warga dan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Taput.
Sebelum mengunjungi warga dengan cara door to door system , Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari terlebih dahulu singgahi Polsek Muara untuk memberikan dorongan dan motifasi kerja, supaya tetap meninggkatkan pelayanan terhadap nasyarakat, namun tetap menjaga diri dan keluarga dengan mengikuti protokeler kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah akibat dari pandemi covid -19 yang terjadi saat ini.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Taput menghimbau masyarakat untuk menjaga diridan mematuhi peraturan yang ditetapkan pemerintah untuk memutus matarantai perkembangan virus corona yang terjadi saat ini.
"Marilah kita sama-sama menjaga diri dan berperan aktif memutus mata rantai perkembangan virus corona ini dengan cara mematuhi aturan yang di tetapkan yaitu " Social Distancing, Phisycal distancing, wajib pakai masker dan PHBS ( Perilaku hidup bersih dan sehat)", Himbau Kapores Taput.

Selanjutnya Kapolres Taput memberikan bantuan berupa sembako dan masker terhadap beberapa warga yang di temui di beberapa tempat secara khusus warga yang kurang mampu secara ekonomis.

Pada saat itu juga warga Desa Bariba ni aek mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Taput dan Ketua Cabang Bhayangkari Taput serta rombongan.

"Kami mengucap terimakasih atas kunjungan dan bantuan Kapolres Taput dan Ketua Cabang Bhayangkari Taput serta rombongan, bantuan ini sangat lah berarti bagi kami. Kami warga pun ikut berperan untuk mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pemerintah agar perkembangan virus ini segera berlalu dari negara kita ini" ujar warga Baribani Aek.

(Fesny Anwar Manalu)