Lambannya Bantuan Tersalur Kepada Warga, Anggota DPRD Prov Sumut JTP Tegaskan. Tidak Butuh Pujian Tapi Lakukan Tindakan Nyata | Taput

Kategori Berita

Lambannya Bantuan Tersalur Kepada Warga, Anggota DPRD Prov Sumut JTP Tegaskan. Tidak Butuh Pujian Tapi Lakukan Tindakan Nyata | Taput

Tombak Publik.
Anggota DPRD Provsu JTP Hutabarat Tak Perlu Pujian, Tapi Perlu Tindakan.
Tombak Publik.
Selama pelaksanaan kegiatan reses anggota DPRD Provsu, banyak hal yang bisa di terima dan di jalankan Oleh Dr. Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat atau yang sering disebut JTP.

Kegiatan reses yang dilakukan di berbagai Kabupaten daerah pemilihannya yaitu daerah pemilihan Sumut 9, Jonius banyak mengetahui berbagai permasalahan dan kebutuhan masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini khusunya di Kabupaten Tapanuli Utara.
Hal ini di sampaikan oleh JTP sendiri kepada awak media tombakpublik.com dalam pertemuan belakangan ini.

JTP menyebutkan banyak permasalahan yang ia temukan, baik pembagian bantuan yang sangat lambat dari pemerintah dan cara kehidupan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

"Kita banyak menemukan permasalahan, baik pembagian sembako yang sangat lambat dan cara kehidupan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya dimasa pandemi Covid-19 ini, sebut JTP.

Terpisah, Loksa Situmeang menilai kinerja Anggota DPRD Provsu Dr. Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat sangatlah patut dipuji dan di contoh.
Loksa menyebutkan bahwa JTP tidak berbuat asal-asalan melainkan berbuat dari hati nurani yang memang peduli akan masyarakat kuhusnya masyarakat daerah pemilihannya.

"JTP tidak berbuat asal-asalan, melainkan dari hati nurani yang peduli akan masyarakat, Khususnya masyarakat daerah pemilihannya", ucap loksa penuh kagum.

Menanggapi pernyataan Loksa, JTP menyebutkan bahwa tak perlu pujian, tapi perlu tindakan.

"Kita Tak perlu pujian tapi perlu tindakan, tegas JTP penuh senyum.

(Fesny Anwar Manalu)