Mempertahankan Tas Dari Perampok, Boru Hombing Dibacok | Medan

Kategori Berita

Mempertahankan Tas Dari Perampok, Boru Hombing Dibacok | Medan

Tombak Publik.
Telah terjadi kejahatan jalanan yang memakan korban luka bacok dam menderita jari jari tangan korban putus. Pelaku berjumlah 2 (dua) orang. Dan kedua pelaku telah berhasil membawa kabur tas korban berisi uang tunai 4 juta.

Peristiwa perampokan yamg dialami boru Hombing ini terjadi sekira pukul 04.00 WIB. Kejadiannya bermula korban keluar dari rumah dan hendak pergi ke MMTC di Jalan Pancing Percut Sei Tuan yang hendak menjual cabenya

Dan sesampainya di Jalan AR Hakim, korban mencegat becak yang tidak di kenalnya yang saat itu melintas dan kemudian korbanpun menaiki becak tersebut menuju MMTC Pancing.

Becak yang ditumpangi korbanpun bergerak menuju MMTC Pancing. Tetapi ketika melewati rel kereta api di Jalan AR. Hakim, korban merasa ada yang menyentuh tas yang disandangnya dan dia menoleh, ternyata ada 2 orang yang sedang berusaha mengambil dan merampas tasnya dan spontan korban berusaha mempertahankan tas tersebut.

Tetapi kedua pelaku tidak putus akal dan terus berusaha mengambil dan merampas tas tersebut dari tangan korban, namun berhubung korban tetap mempertahankan tas itu, salah seorang dari pelaku membacok tangan korban dan mengenai tangan bagian kiri menyebabkan jari-jari korban terputus dan bacokan itu membuat tas tersebut terlepas dari tangan korban dan pelakupun berhasil merampas tas korban yang berisikan uang tunai kurang lebih 4 juta dan 1 unit HP Merk Nokia warna hitam.
Kini korban berada di RSU Murni Teguh dan telah mendapatkan pertolongan. Tukang becak tersebut membawa korban ke RSU Murni Teguh untuk mendapatkan pengobatan dan hingga berita ini dinaikkan para pelaku belum tertangkap karena masih dilakukan penyelidikan.

Kanit Serse Medan Area yang mendapatkan informasi tersebut langsung meluncur. dan telah mendatangi korban ke RSU Murni Teguh dan langkah lain telah menindaklanjuti mencari saksi juga barang bukti, salah satunya mencari CCTV yang terpasang disekitar TKP dan juga menyarankan korban agar segera membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan.

(Wasinton Sipahutar)