Partai Golkar Sumut Bantu Kadernya Yang Terdampak Covid-19 | Taput

Kategori Berita

Partai Golkar Sumut Bantu Kadernya Yang Terdampak Covid-19 | Taput

Tombak Publik.
Rabu, 13/05/2020 Partai Golkar Sumut melaksanakan kegiatan sosial peduli Covid-19 bertempat di Tarutung, Kab.Tapanuli Utara dengan memberikan bantuan kepada kader Partai Golkar Kab.Taput.

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako dan masker sebanyak 4.500 paket kepada kader Partai Golkar se- Sumut dan akan diserahkan kepada kader Partai Golkar Kab.Tapanuli Utara sebanyak 100 paket.
Cahrul Situmeang Korda DPD I Sumut Partai Golkar dalam arahannya mengatakan bahwa bantuan tersebut akan di bagikan kepada kader Partai Se-Sumut yang terdampak Covid-19 sebanyak 4.500 paket.
Cahrul juga menyampaikan titipan salam kepada seluruh kader Partai Golkar dan permohonan Doa dan dukungan dari kader terbaik Partai Golkar Sumut yaitu Bapak Hj.Musa Rejeksah yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Acara itu di hadiri juga oleh Ketua Partai Golkar Kota Sibolga, Ketua harian Partai Golkar Kota Sibolga, Bangun Lumban Tobing, Mual Sihombing, Berto Pasaribu dan Kader Partai Golkar Tapanuli Utara.

(Fesny Anwar Manalu)