AKBP. Jonner Samosir Ziarah Kemakam Keluarga Dan Bantu Warga | Taput

Kategori Berita

AKBP. Jonner Samosir Ziarah Kemakam Keluarga Dan Bantu Warga | Taput

Tombak Publik.
Kapolres Tap.Utara AKBP JONNER M.H SAMOSIR,S.I.K berkunjung ke Polsek Pangaribuan Kab.Taput dalam rangka pembagian bantuan sosial  kepada warga yang tidak mampu pada hari Rabu, 03/06/2020.

Terpantau dilapangan, masyarakat yang menerima bantuan tersebut terlihat memakai masker dan jaga jarak. Bantuan yang dibagikan Kapolres Taput berjumlah untuk 90 orang bagi yang tidak mampu dan terdampak akibat Covid-19.
Masyarakat penerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Taput atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Taput atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada kami"sebut salah satu warga.

Setelah pembagian bantuan di Polsek Pangaribuan, Kapolres Taput juga mengunjungi rumah Kepala Desa Lumban Sormin dan meninjau PAUD Pelita Bangsa.
Dalam perjalanan menuju Tarutung, tepatnya di Desa Onan Runggu I Kec. Sipahutar, Kapolres Taput menyempatkan diri untuk berziarah kemakam keluarga.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh

Ketua DPRD Kab.Tap.Utara, Kabag Sumda Polres Tap.Utara, Kasat Intelkam Polres Tap.Utara, Kasat Reskrim Polres Tap.Utara, Kasat Binmas Polres Tap.Utara, Kapolsek Pangaribuan, Kasi Propam Polres Tap.Utara, KBO Binmss Polres Tapanuli Utara.

(Fesny Anwar Manalu)