Jalan Pancing - Martubung Rusak Parah, Pengendara Yang Melintas Mengeluh | Medan

Kategori Berita

Jalan Pancing - Martubung Rusak Parah, Pengendara Yang Melintas Mengeluh | Medan

Tombak Publik.
Warga mengeluhkan jalan rusak di Jalan Pancing - Martubung, Kelurahan Besar. Kecamatan Medan Labuhan.
"Jalan ini dibiarkan rusak parah sudah bertahun. hingga kini jalan ini tak kunjung diperbaiki. tidak mungkin kita viralkan supaya didengar oleh pak Jokowi, lantas apa kerjanya Pemko Medan" Keluh warga.
Dan ada salah seorang pengendara sepeda motor yang melintas terpeleset dan terjatuh di genangan air juga keluhkan kondisi jalan yang berlubang itu sangat mengganggu sekali. Membuat pengendara yang setiap harinya melintasi jalan ini merasakan tidak nyaman.
“Setiap harinya, ratusan kendaraan lalu lalang melintasi ruas jalan ini dan harus ekstra hati-hati. Apalagi saat malam hari. jadi, jika saat musim hujan seperti sekarang ini, lubang-lubang besar ini tidak kelihatan, lubang-lubang akan tertutupi air yang tergenang dan itu yang membuat kerap pengendara celaka." Ucapnya dengan nada kesal.
Warga sekitar sangat mengeluhkan kondisi jalan tersebut, apalagi belum juga ada tanda-tanda dari pemerintah untuk memperbaiki jalan itu. Warga hanya mengatakan hanya bisa berharap kepada pemerintah agar segera memperbaiki jalan itu.
(Wasinton)

Lihat Vidio : Hantam Buntut Mobil Terbalik