Angkot KPUM 03 Terbakar Di Depan Ramayana | Medan

Kategori Berita

Angkot KPUM 03 Terbakar Di Depan Ramayana | Medan

Tombak Publik.
Jumat 03/07/20 sekira Pukul 17.00 WIB. Satu unit Angkot jurusan Polda - Sambu ludes terbakar diduga korslet di Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Medan Amplas. Peristiwa terbakarnya angkot KPUM 03 ini terjadi tepat di depan Ramayana Mall.

Informasi yang dihimpun, angkot KPUM 03 yang terbakar itu dikemudikan oleh seorang sopir bermarga Matondang. Diketahui Matondang adalah warga Jalan Turi Kecamatan Medan Amplas.
Lihat Vidionya :
Sebelum peristiwa kebakaran itu terjadi, Matondang supir angkot KPUM 03 tadinya menurunkan penumpang di depan Tugu Sisingamangaraja, tetapi tba-tiba kelistrikan angkot tersebut terjadi korsleting dan mendadak dari dudukan depan mengeluarkan api.

Penumpang dan supir angkotpun tanpa dikomando bergegas keluar dari dalam angkot. Seluruh penumpang seketika berhamburan keluar dari dalam angkot untuk menyelamatkan diri dan apipun membesar, namun untungnya seluruh penumpang telah berhasil keluar

Kejadian inipun menjadi perhatian warga dan pengendara yang melintas dan mengakibatkan arus lalin menjadi macat cukup panjang. Masih berdasarkan informasi dari warga setempat mengatakan angkot itu datangnya dari arah Makam Pahlawan menuju ke arah UISU. Dan mobil angkot itu terbakar tepat didepan itu, sambil menunjuk bekas angkut bangkai angkot KPUM 03 itu.

(Ed/Tp)