Oknum Pendamping Desa Di Aek Godang, Kecamatan Onan Ganjang Dilaporkan Warga Ke Polres Humbahas

Kategori Berita

Oknum Pendamping Desa Di Aek Godang, Kecamatan Onan Ganjang Dilaporkan Warga Ke Polres Humbahas

Tombak Publik.
Seorang ibu rumah tangga berinisial NDR anggota KPM PKH Perluasan, Warga Dusun Arbaan, Desa Aek Godang, Kecamatan Onan Ganjang telah melaporkan oknum pendamping desa berinisial AS.

Laporan tersebut diketahui di terima oleh KA. SPKT Aipda Yudi Hindarto dengan nomor : STPL/79/VIII/2020/HUMBAHAS.

Informasi yang diterima menyebutkan bahwa AS seorang oknum pendamping desa meminta Kartu milik warga yang berupa Kartu ATM beserta PIN dengan alasan akan melakukan Perubahan Data namun yang bersangkutan dikatakan telah mengambil uang milik warga yang telah masuk ke Rekening beberapa warga anggota KPM PKH Perluasan.
Dengan alasan akan melakukan Perubahan Data anggota PKM PKH, diduga oknum pendamping desa tersebut sebelumnya telah merencanakan perbuatannya dan dugaan warga juga mengatakan bisa jadi ada pihak lain yang terlibat dan diharapkan perbuatan oknum pendamping desa ini dapat dikembangkan agar terungkap siapa saja yang terlibat sehingga terang benderang untuk publik.

Warga juga berharap kepada mereka yang diberikan amanah sebagai perpanjangan tangan pemerintah yang menjalankan amanah butir dalam Pancasila yaitu Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia diwujudkan dengan programnya yang menyentuh warga ekonomi lemah agar tidak lagi melakukan hal yang serupa. Marilah ini dijadikan pembelajaran di desa tempat lain dan harapan agar setulus hati melayani masyarakat dan tidak ada lagi yang melakukan perbuatan-perbuatan tercela dalam bentuk apapun yang merugikan orang lain.

(Red)