PT SAS Di Lahap Sijago Merah | Medan

Kategori Berita

PT SAS Di Lahap Sijago Merah | Medan

Tombak Publik.
Kamis 20/08/20 sekira pukul 22.30 WIB. Sebuah pabrik pengolahan Udang habis ludes dilahap sijago merah. Di ketahui pabrik pengolahan Udang tersebut milik PT. SAS (Sarana Ayu Semesta) yang terletak di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Rengas Pulau. Kecamatan Medan Marelan.

Api yang membesar membuat para karyawan yang sedang bekerja didalam pabrik berhamburan berlari keluar dari dalam pabrik guna menyelamatkan diri. namun berdasarkan informasi yang didapat dari sekitar kejadian, beberapa kontainer dan barang-barang yang ada didalam pabrik dikabarkan seluruhnya ludes hangus terbakar dilahap sijago merah.

Kepulan asap tebal dari besarnya api yang membakar pabrik pengolahan Udang tersebut tersebut membuat warga disekitaran Marelan heboh dan juga warga sekitar merasa panik khawatir api yang besar akan merembes ke rumah penduduk.

Juga diketahui bahwa tim damkar yang telah tiba dilokasi kejadian sempat kewalahan untuk mengatasi api yang membakar hangus pabrik milik PT. SAS itu.  Peristiwa itu juga membuat arus lalu lintas disepanjang Jalan Titi Pahlawan Marelan menjadi macet.

Menurut warga sekitar yang dimintai keterangannya, belum diketahui adanya korban jiwa namun patut disyukuri para pekerja sedikit yang masuk pada shift malam ini dikarena juga bertepatan hari libur Tahun Baru Islam 1 Muharam.

(Wasinton)