Supranoto, Klarifikasi Dari Ketua PDIP Perjuangan Medan Deli | Medan

Kategori Berita

Supranoto, Klarifikasi Dari Ketua PDIP Perjuangan Medan Deli | Medan

Tombak Publik.
Ketua PAC PDI Perjuangan (Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Medan Deli Supranoto SH, Mengklaim menolak Bobby Nasution sebagai calon Walikota Medan yang diusung dari Partai PDI Perjuangan.

Supranoto dengan tegas menyampaikan dan juga menghimbau kepada kader PAC serta Pimpinan Ranting dan Pimpinan Anak Ranting PDIP Perjuangan di wilayah Kecamatan Medan Deli harus tetap turut dan tunduk mengikuti serta menjalankan apa yang telah menjadi keputusan DPP PDI Perjuangan dibawah pimpinan Megawati Soekarno Putri.

Dia juga menegaskan, 'kita harus ikut dan tetap berdiri tegak dalam satu komando, kalau ada kader yang melenceng dari koridor partai sebaiknya mundur saja dari pada nantinya akan menjadi batu sandungan' pungkasnya.

Demikianlah pernyataan dari Ketua PAC PDI Perjuangan Medan Deli Supranoto SH, sekaligus klarifikasi dari isu yang berkembang belakangan ini yang mengatakan dirinya menolak untuk mengusung Bobby Nasution maju di Pilwalkot Medan dan diketahui Bobby Nasution dipasangkan dengan Aulia Rachman.

(Wasinton)