Menelusuri Keberadaan NS, Anak Yang Meninggal Hasil Dari Hubungan Di Luar Nikah Adalah Kejahatan Berat

Kategori Berita

Menelusuri Keberadaan NS, Anak Yang Meninggal Hasil Dari Hubungan Di Luar Nikah Adalah Kejahatan Berat

Tombak Publik.
Hari ini, Selasa 01/09/20. Bermodalkan foto, tombakpublik.com saat ini berada di Rumah Sakit Columbia Asia untuk mencoba mengkonfirmasi atas isu yang ditujukan terhadap NS. Isu yang berkembang ditengah masyarakat terhadap NS adalah tentang anak yang lahir dari hasil hubungan diluar nikah dan diketahui si jabang bayi itu dititipkan kepada salah satu keluarga di Dolok Sanggul dengan cara membohongi mereka (tempat si jabang bayi dititipkan) dan kurang dari sebulan dikabarkan si jabang bayi yang tidak berdosa itupun meninggal dunia akibat kekurangan ASI (Air Susu Ibu).

Oleh pihak Rumah Sakit Columbia Asia melalui CS atas nama Novelia mengatakan, sama sekali tidak mengenal orang yang ada didalam foto  tetapi mengakui bahwa dinas seragam yang dipakai NS didalam foto benar adalah baju seragam perawat di Rumah Sakit tersebut.
Dan apabila isu yang tertuju kepada NS itu benar, sesuai hukum yang berlaku bahwa perbuatan menghilangkan nyawa karena kelalaian juga termasuk tindak pidana berat dan juga barang siapa yang mencoba melindungi orang yang telah melakukan kejahatan maka orang tersebut juga bisa dijerat hukum. Dan diduga kuat Rumah Sakit Columbia Asia lewat CS dari sikap merespon tombakpublik.com seolah ada upaya melindungi yang bersangkutan (NS).

tombakpublik.com juga terus menggali dan menjejaki mencari informasi kebenaran keberadaan NS. Dan hasil dari beberapa sumber disekitar Rumah Sakit Columbia Asia mengatakan bahwa mereka pernah melihat orang yang ada didalam foto (NS) yang telah diperlihatkan oleh tombakpublik.com kepada mereka, dan tombakpublik.com tetap akan terus berupaya mencari tahu alamat rumah yang bersangkutan dan nantinya konfirmasi diupayakan ke alamat rumah yang bersangkutan (NS) dan juga akan mempertanyakan Lurah tempat mereka berdomisili tentang keseharian NS.

Diharapkan juga nantinya, isu yang berkembang tentang hilangnya nyawa anak bayi hasil hubungan diluar nikah itu secepatnya bisa diluruskan dan tidak berlarut-larut ditengah masyarakat.

(Ranto S)