Dilanda Banjir, Ular Besar Masuk Kerumah Warga

Kategori Berita

Dilanda Banjir, Ular Besar Masuk Kerumah Warga

Tombak Publik.
Beberapa titik di Kota Medan dilanda banjir. Banjir terjadi sejak Senin 14/09/20,d Salah satunya adalah Kecamatan Medan Labuhan Kelurahan Besar. Volume air yang tinggi diduga disebabkan kurangnya aliran drainase yang mengalirkan genangan air hujan tersebut. Dan juga akibat dari masih banyak sampah yang menyumbat.

Air tidak mengalir sehingga hujan deras membuat rumah warga terendam banjir. Banjir ini juga telihat disekitar Perumahan Mega Martubung Asri di Lingkungan 10 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan dan Perum ini dekat dengan Komplek BTN.

Akibat banjir yang tidak kunjung surut, rumah warga dikabarkan dimasuki binatang berbisa. Seekor ular masuk kerumah warga. rumah warga yang dimaksud adalah S Siburian. Namun ular tidak sempat memakan korban karena Siburian berhasil membunuh ular yang telah masuk kedalam rumahnya itu.

Peristiwa itu membuat warga sekita khawatir dan beberapa warga juga memilih untuk mengungsi. Beberapa perabot dan barang elektronik milik warga dikabarkan rusak akibat rendaman banjir.

Warga berharap kepada dinas terkait dan pemerintah setempat agar mau memperhatikan situasi warga yang saat ini kesulitan karena harus meninggalkan rumah mengungsi kerumah sanak famili.

(Wasinton)