Menantu Kembalikan Uang Khas DPP LSM Tunggal Panaluan Dan Sepakat Berdamai

Kategori Berita

Menantu Kembalikan Uang Khas DPP LSM Tunggal Panaluan Dan Sepakat Berdamai

Tombak Publik.
Terkait persoalan objek tanah jaminan yang telah dijual, sore ini telah disepakati diselesaikan secara damai (kekeluargaan) Rabu, 30/09/20. Dan pihak si peminjam lewat perwakilannya bermohon agar perkara ini tidak berlanjut.

Melalui Lambas Simamora (Menantu dari si peminjam) sore ini telah mengembalikan uang Khas yang telah dipinjam oleh Pukka M Purba dan Pintor Purba kepada DPP LSM Tunggal Panaluan dan uang tersebut diserahkan langsung kepada Ketua Umum DPP LSM Tunggal Panaluan.

Atas dasar kekeluargaan Ketum DPP LSM Tunggal Panaluan pun dengan lapang dada menerima permohonan tersebut dengan menerima pengembalian uang itu. Ketua Umum DPP LSM Tunggal Panaluan juga sebaliknya telah menyerahkan bukti tertulis atas pinjaman itu berupa kwitansi, Kwitansi diserahkan kepada Lambas Simamora dan Sahala Simamora yang ditunjuk sebagai perwakilan dari pihak si peminjam. Atas dasar kesepakatan itu, Ketua Umum DPP LSM Tunggal Panaluan berjanji untuk menghentikan diskusi langkah proses hukum yang telah ditempuh.
Masih keterangan dari Sekjen DPP LSM Tunggal Panaluan, membenarkan bahwa si peminjam telah mengembalikan uang Khas DPP LSM Tunggal Panaluan melalui perwakilannya sebesar 12.500.000 (Dua Belas Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) "dan selanjutnya menunggu perintah dari pak Ketum. Dan tidak lupa terima kasih kami kepada YTH seluruh mitra LSM Tunggal Panaluan yakni TNI-Polri (Poldasu) terkhusus Polres Humbahas beserta jajaran dan juga Pemkab serta Kejari Humbahas terkhususnya Kades Sosorgonting atas segala masukan dan supportnya terkait ini, semoga bapak sekalian dimanapun berada selalu dalam lindungan Tuhan dan sukses dalam karirnya" Pungkasnya.

Dia juga mengatakan, bahwa dia akan mengumpulkan pengurus yang lainnya agar bisa bergerak bersama-sama agar langkah yang telah diambil segera bisa didiskusikan kembali.

Dan saat Ketua Umum DPP LSM Tunggal Panaluan dikonfirmasi terkait laporan ke APH lewat WA nya, "Semua sudah selesai ya" jawabnya singkat.

(Ranto Sipahutar)