Naas. Jadi Tambalehet Korban Begal Di Tembung

Kategori Berita

Naas. Jadi Tambalehet Korban Begal Di Tembung

Tombak Publik.
Dini hari Sabtu, 24/10/20. sekira pukul 01.20 WIB seorang Drive Ojol menjadi korban begal dibantarkan sungai Titi Sewa Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

Korban begal diketahui bernama Jadi Tambalehet PS, umur korban sekira 40 Tahun beralamat di Jalan Turi Kelurahan Sudirejo, Kecamatan Medan Kota.
 
Nasib buruk yang menimpa Jadi Tambalehet ketika Driver Ojol ini sedang aktif untuk mencari mendapat penumpang. Namun naas diluar perkiraan takdirpun berkata lain, Jadi Tambalehet malah tewas meregang nyawa setelah dibegal oleh orang tak dikenal.
Akibat pembegalan itu Jadi Tambalehet mengalami luka berat dan dibeberapa bagian tubuhnya serta tusukan senjata tajam dipunggung yang menyebabkan terjadinya pendarahan. Para rekan Ojol yang melintas dan melihat mendengar korban minta tolongpun melakukan pertolongan dengan membawa korban kerumah sakit Medika yang berada di Tembung pasar 10 (sepuluh). Namun disayangkan nyawa Jadi Tambalehet tidak bisa ditolong.

Informasi yang diperoleh mengatakan bahwa para rekanan sesama Drive Ojol akan membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara yang berada di Jalan KH Wahidhasyim Medan untuk dilakukan Autopsi, dan tersangka pelaku m
begal dikabarkan tewas ditempat setelah di massa oleh masyarakat.

(Wasinton)